Heboh Kabar Kakak Ipar Dituding Menikah Dengan Pria Beristri, Taqy Malik Pilih Unggah Momen Ini Bareng Istri

Heboh Kabar Kakak Ipar Dituding Menikah Dengan Pria Beristri, Taqy Malik Pilih Unggah Momen Ini Bareng Istri

Kakak ipar Taqy Malik yang tidak lain adalah kakak kandung sang istri Sherel Thalib bernama Mesya Firdaus atau Mesya Thalib heboh dirumorkan menjalin hubungan dengan pria beristri. Sosok pria itu tidak main-main, dia disebut seorang Kapolres berinisial A. 

Bahkan Mesya sedang hamil dan sudah menikah dengan A. Yang jadi permasalahan, pernikahan itu digelar tanpa ada restu dari salah satu istrinya. Kabar ini pertama kali muncul usai wanita berinisial F yang mengaku sebagai istri sah Kapolres A buka suara di media sosial. 

Berita ini semakin ramai setelah ikut dibagikan oleh akun akun Instagram @playitsafebabyreborn pada Selasa, 18 Oktober 2022. Unggahan itu awalnya memperlihatkan sosok Mesya dengan kebaya bersama seorang pria berkacamata. 

Kakak Ipar Taqy Malik Disebut Nikahi Pria Beristri (Instagram)

Setelahnya terdengar suara Mesya Thalib berbicara di telepon dengan F. Di situ, F melabrak Meysa karena tidak izin padanya saat ingin menikahi suaminya. Mesya Firdaus pun tidak terima dan mengatakan sudah meminta izin dengan istri Kapolres A yang lain. 

"Ini kamu yang ngaku-ngaku kawin sama suami aku, Mesya Firdaus?" tanya F. "Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok," jawab Mesya Firdaus dengan nada sewot. "Kamu izin enggak sama saya?" tanya F lagi. "Emang kamu siapa? Istri apaan elu? Ngaco. Istrinya tuh Mba M (disensor). Izin ya ama Mba M, bukan ama elu," tegas Meysa Firdaus.

Meysa Thalib juga menyebut jika dirinya tengah mengandung anak sang Kapolres. "Ya iya lah (diizinin). Gue bunting anak A," ungkap Mesya. F kemudian mengancam akan melaporkan ke polisi. Tapi Meysa malah menantang Feby. "Hati-hati dijemput sama polisi lu," ujar Mesya.

Terkait masalah ini, banyak netizen yang mengaku tidak habis pikir karena nama Taqy Malik ikut terseret dalam masalah Mesya. Seiring dengan itu, Taqy Malik dan istrinya, Sherel Thalib tampaknya juga tidak mau ambil pusing dengan kabar yang menimpa kakaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"