Siap-siap Kondangan Online, Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Bakal Menikah pada Maret 2022

Siap-siap Kondangan Online, Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Bakal Menikah pada Maret 2022

Hyun Bin  dan Son Ye Jin  secara mengejutkan mengumumkan bakal segera menikah. Kabar ini awalnya dibagikan di akun Instagram resmi VAST Entertainment selaku agensi milik Hyun Bin. Postingan itu memperlihatkan tangan dua orang sedang bergandengan. 

Rupanya, foto tersebut adalah tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diambil dalam adegan drama Crash Landing On You yang mereka bintangi tahun 2019 lalu. Di unggahan itu pula, disertakan surat tulisan Hyun Bin yang berisikan pengumuman dirinya akan mengambil keputusan penting dengan menikahi Son Ye Jin.

Hyun Bin – Son Ye Jin (Instagram)

“Aku yakin beberapa dari kalian bisa menebaknya, bukan? Ya. Aku akan membuat keputusan penting tentang pernikahan dan melangkah dengan hati-hati dalam babak baru dalam hidupku,” tulis Hyun Bin, yang diunggah Kamis (10/2).

Walaupun tidak menyebut nama calon mempelai wanitanya, tapi Hyun Bin menyinggung soal drama yang dimainkan bersama Ye Jin, dimana itu juga menjadi pertemuan yang menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Di akhir tulisannya, Hyun Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang mendukung hubungannya.

“Dengan mata hangat dan penuh kasih sayang yang telah kalian kirimkan sejauh ini, aku rasa, kalian akan mendukung kami dengan gembira untuk langkah pertama kami. Sampai hari kita bertemu dan menyapa, semoga semua dalam keadaan sehat, aku harap kalian bahagia,” tandas Hyun Bin.

Tidak lama setelah itu, giliran Son Ye Jin yang membagikan kabar pernikahan mereka di Instagram pribadinya @yejinhand. Mengunggah foto baju pengantin berukuran mini, Son Ye Jin mengatakan akan menikah dengan pria yang tidak disebutkan namanya. Meski begitu, public sudaj mengetahui bahwa sosok yang dimaksud adalah Hyun Bin, kekasihnya sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"