Heboh Isu Ria Ricis Dan Teuku Ryan Cerai, Kakak Ipar Beri Pengakuan Ini

Heboh Isu Ria Ricis Dan Teuku Ryan Cerai, Kakak Ipar Beri Pengakuan Ini

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diterpa isu perceraian. Bahkan kata kunci 'Perceraian Ricis' sempat menjadi trending di situs pencarian Google. Rumor ini mencuat setelah netizen merasa ada beberapa hal yang dianggap janggal.

Misalnya momen saat Ricis mengumumkan menjual rumah yang dibeli di awal masa pernikahan mereka. Selain itu, Ria Ricis juga membagi jadwal asuh putrinya untuk tinggal bergantian dengannya dan Teuku Ryan. Selain itu, Ricis juga tidak hadir di acara wisuda S2 sang suami.

Karena hal ini, sejumlah netizen berspekulasi kalau biduk rumah tangga Ricis dan Ryan tengah retak. Kabar ini juga seakan diperkuat karena keduanya sudah tidak lagi memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial seperti biasanya.

Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dengan Keluarga Ory Vitrio (Instagram)

Terkait berita simpang siur tersebut, kakak ipar Ricis yakni Ory Vitrio akhirnya buka suara memberikan bantahan. Menurut suami Oki Setiana Dewi itu, hubungan Ryan dengan YouTuber bernama asli Ria Yunita itu hingga kini masih dalam kondisi baik-baik saja.

Ory juga menyinggung pasangan muda yang dikaruniai satu anak itu jarang bertemu karena kesibukan. "Tidak benar (rumor cerai)," tegas Ory kepada awak media. "Ini jadi ramai lagi karena Ryan wisuda S2 dan Ricis lagi syuting film di Jogja," imbuhnya.

Perihal rumah yang dijual, Ory Vitrio mengatakan Ricis dan Ryan punya tujuan khusus. Keduanya disebut menjual rumah karena ingin membeli rumah yang lebih besar. Adapun uang itu bersumber dari hasil jual rumah lamanya yang dimaksud.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"