Heboh Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana Sulam Alis, Gimana Hukumnya?

Heboh Istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana Sulam Alis, Gimana Hukumnya?

Indri Giana, istri Riza Muhammad, mendapat sorotan soal alis. Kenapa nih gengs?

Indri Giana mengunggah foto bercadar yang dibanjiri komentar netizen. Ternyata mereka menyoroti alis Indri yang cetar membahana.

"Mengejar dunia itu melelahkan, ibarat meminum air laut, diminum bukan semakin lepas dahaga, tapi semakin haus.. coba mindset kita dirubah, kejar akhirat.. maka akan mendapatkan dunia dan akhirat.. kalo pilihnya dunia, ya sia sia.. semua ga akan bertahan lama, wajah cantik kalo tua jadi keriput

roda berputar, yang kaya bisa jadi miskin sekarang sehat, nanti bisa sakit..inget umur, inget umur.. kita udah ga tau sampai mana antrian kita menuju kematian," kata Indri Giana dalam Instagram.

Indri Giana sulam alis? (Instagram @_indrigiana_)

Netizen bertanya apakah dia melakukan sulam alis? Karena saking banyaknya yang heboh tanya, Indri mengedit postingan Instagramnya dengan kalimat berikut ini.

"Psst udah jangan ributtin alis saya terus yaa,, gak disulam yaa saya tau kok itu dosa..ini alisnya dicetak pake pencil alis viva warna hitam.. yg suka make up pasti tau deh itu alis dicukur apa ga," ungkap Indri Giana.

Belum puas nih, netizen kembali bertanya apakah membuat alis diperbolehkan oleh suaminya apa gak. Indri kembali menjawab pertanyaan itu.

"Boleh dong mba, yg haram itu cukur alis dan sulam," jelas Indri Giana, istri Ustaz Riza Muhammad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"