Heboh “Iqbaal Ramadhan “ Ngantri Beli Minyak Goreng, Tapi Ternyata….

Heboh “Iqbaal Ramadhan “ Ngantri Beli Minyak Goreng, Tapi Ternyata….

Harga minyak goreng yang terus melambung membuat banyak warga kesulitan mendapatkan minyak murah. Segelintir orang pun rela mengantri membeli minyak goreng meskipun harus berpanas-panasan. Salah satu warga yang mengantri adalah Iqbaal Ramadhan . Eh tapi tunggu dulu.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram @insta_juliid, diunggah video antrian masyarakat yang ingin membeli minyak goreng. Dari antrian, terdapat seorang pria yang memiliki wajah mirip Iqbaal.

Pria itu mengenakan kaos warna gelap, berambut belah tengah, dan bekulit  sawo matang. Ia mengenakan masker dan nampak sabar menanti antrian. Wajah pria tersebut diduga mirip Iqbaal.

Pria Mirip Iqbaal Ramadhan Antri Beli Minyak Goreng (Instagram @insta_julid)

“Iqhbaal bukan sih?,” tulis keterangan video tersebut. Memang dipastikan pria dalam video itu bukan Iqbaal melainkan hanya memiliki wajah yang mirip. Warganet tidak percaya jika Iqhbaal masih mau mengantri beli minyak goreng murah.

“Masa iya seorang Iqhbaal mau antre minyak goreng? Gie nggak kaya aja masih mampu belu minyak goreng mahal apalagi sekarang mnyak udah murah,” tulis seorang warganet mengomentari.

Ada juga yang yakin jika sosok itu bukan Iqhbaal karena melihat dari bentuk fisik yang berbeda jauh dibandingkan Iqhbaal. “Iqbaal kan putih itu agak kusam,” katanya. “Cuma mirip kali, orang kaya mah tinggal beli online,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"