Heboh Gading Marten Cium Rambut Ariel Tatum, Akhirnya Aku Menemukanmu

Heboh Gading Marten Cium Rambut Ariel Tatum, Akhirnya Aku Menemukanmu

Gading Marten mencium rambut Ariel Tatum dan diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut mantan suami Gisella Anastasia ini memang berdiri di belakang Ariel. Wajahnya sumringah sambil tersenyum. Sontak  postingan ini membuat warganet bahagia saat membaca kalimat Gading.

"I found you @arieltatum," tulis Gading. Beberapa rekan Gading berlomba-lomba untuk melontarkan komentar candaan di kolom komentar. Misalnya Tompi yang senang akhirnya Gading mulai terbuka menceritakan kisah cintanya dengan perempuan.

"Udah saatnya, capek kali rahasia2,"ujar penyanyi sekaligus dokter bedah plastik ini. Tak hanya Tompi,  Imam Darto juga lega melihat sahabatnya bisa move on setelah 2 tahun menjadi duda. "Gini dooong di publish.. kita kan temannya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," kata Darto.

Foto Gading Marten dan Ariel Tatum (Instagram @gadiiing)

Ariel menjadi wanita kedua setelah Karen Nijsen yang digosipkan dekat dengan Gading. Sebelumnya Gading juga pernah menunjukan kebersamaan dengan Karen di sosial media, kala itu Karen yang mencium kening Gading. Sayangnya hubungan Karen dan Gading tak berlanjut.

Apakah Ariel benar kekasih baru Gading? Selama ini Ariel diketahui memang tak memiliki kekasih dari kalangan artis. Usia Ariel sebagai perempuan pun terbilang sudah matang. Gading meskipun pernah gagal berumah tangga, bukan berarti dia trauma, dan memang berpikiran untuk coba menikah untuk kedua kalinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"