Heboh Ayu Ting Ting Dielus Andre Taulany, Ini Kenyataan Sebenarnya

Heboh Ayu Ting Ting Dielus Andre Taulany, Ini Kenyataan Sebenarnya

Dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya video Andre Taulany tengah mengelus pundak Ayu Ting Ting. Di dalamnya, terlihat Andre dan Ayu sedang melakukan briefing dengan para kru dalam sebuah acara. Namun perilaku keduanya kemudian sontak membuat netizen gempar.

Ayu yang saat itu menggunakan kemeja berwarna cokelat menunduk sambil memainkan sebuah ponsel. Sementara itu, Andre yang duduk di samping Ayu terlihat mengelus pundak penyanyi dangdut tersebut. Sikap Ayu yang terlihat biasa saja, tanpa sedikit pun terlihat risih, membuat netizen mulai julid.

Ayu Ting dan Andre Taulany (via Okezone)

Menanggapi hebohnya video tersebut, Ayu akhirnya buka suara, namun menanggapinya dengan santai. Dia menjelaskan kepada masyarakat tentang fakta di bahwa saat itu sedang merajuk lantaran diledek dalam sebuah acara. Melihat Ayu Ting Ting mengambek, Andre Taulany coba menenangkan sambil mengelus punggungnya.

“Pak Haji (Andre Taulany) ngelus sambil bilang ‘sabar, sabar’,” kata Ayu Ting Ting dalam program Amazing Concert Music di GTV, Minggu (30/5) malam.

Pelantun Geboy Mujaer tersebut yakin jika Andre Taulany tak bermaksud menggodanya karena Andre adalah senior yang dihormatinya dan semua orang. Ayu heran video punggungnya dielus-elus oleh Andre Taulany bisa viral di media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"