Heboh Artis Inisial A Diduga Kuat Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis, Siapa Sosoknya?

Heboh Artis Inisial A Diduga Kuat Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis, Siapa Sosoknya?

Sandra Dewi, disebut bukan satu-satunya artis yang terseret dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Di tengah penyelidikan kasus tersebut, publik dihebohkan dengan kabar soal artis inisial A.

Di mana, artis inisial A diduga kuat ikut terlibat dalam kasus yang merugikan negara senilai Rp271 triliun itu. Setelah Sandra Dewi diperiksa sebagai saksi untuk kasus yang membuat suaminya ditahan, kini muncul dugaan baru soal keterlibatan artis lain.

Hal ini berdasarkan pernyataan yang disampaikan Sekretaris DPP IAW, Iskandar Sitorus. Dia mengungkap dugaan adanya artis inisial A yang juga terlibat. Iskandar lantas menyebut artis inisial A itu merupakan selebriti wanita yang juga istri dari orang terpandang.

Sekretaris DPP IAW, Iskandar Sitorus Sebut Soal Artis Inisial A (Berbagai Sumber)

"Kalau sekarang ada nama perempuan, istri dari keluarga yang wah, bisa disebut bukan hanya pesohor memang dianya seleb," ungkap Iskandar Sitorus seperti yang dikutip dari tayang di kanal YouTube Cumicumi pada 12 April. 

Iskandar pun mengklaim tidak asal menuding. "Inisialnya A. Semoga dalam pemeriksaan ini, kami sudah lihat alurnya, seminimalnya dia menikmati. Bukan kita asal menuding, kalau dilakukan pemeriksaan, kepanggil. Sama kayak (Sandra)," terang Iskandar.

Tapi sampai saat ini, belum diketahui identitas sosok artis inisial A tersebut. Sebelumnya, Iskandar Sitorus juga membahas dua sosok artis lainnya berinisial C dan S yang disinyalir bakal senasib dengan Sandra Dewi. Yang mengejutkan, C diduga merupakan MC di acara penyerahan jet pribadi Harvey.

"C itu dan S setelah SD ya, nah itu kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan," seru Iskandar. "Kalau inisial, seperti salah satu bisa C, kalau bisa dibilang besar atau tidak besar itu relatif ya," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"