Heboh Anjuran Blacklist Buku Diet Tya Ariestya karena Berbahaya, Apa Alasannya?

Heboh Anjuran Blacklist Buku Diet Tya Ariestya karena Berbahaya, Apa Alasannya?

Seorang influencer bernama Yulia Baltschun mengungkapkan pendapatnya terkait buku diet yang ditulis oleh artis Tya Ariestya yang baru-baru ini viral.

Dalam video berdurasi 20 menit yang diunggah di Instagram pribadinya tersebut Yulia menyuarakan agar buku tersebut lebih baik di-blacklist bahkan ia minta perhatian pihak-pihak terkait untuk bertanggung jawab.

Yulia mengungkapkan hal tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, materi yang ada di dalam buku itu bisa berdampak berbahaya bagi tubuh manusia apalagi jika diikuti oleh orang awam tanpa pendampingan tertentu.

Tya Ariestya (Instagram)

"DIET TYA ARIESTYA BLACKLIST AJA !!!"

"Cape deh… diet extrim lahir melulu ! Tahun 2021 ketika manusia harusnya lebih kritis eh… masih aja ada yg mau rela kalori defisit extrim demi kurus," tulisnya dalam keterangan video.

Bagi seorang Yulia yang paham dengan pengetahuan tentang gizi, cara diet dari Tya Ariestya dianggap tidak baik bagi kesehatan.

"Kurus sih pasti !! Tapi kurusnya melalui cara yang biasa dilakukan orang yangg punya 'eating disorders," lanjutnya.

"Gemes deh !! Betapa kejamnya manusia yg publish diet extrim dan berkelit / beropini bilang itu aman pdhal jelas-jelas gak aman :(," tambah Yulia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"