Hati yang Tersakiti, 4 Artis yang Suaminya Punya Anak dari Wanita Lain

Hati yang Tersakiti, 4 Artis yang Suaminya Punya Anak dari Wanita Lain

Kebahagiaan sejumlah artis terenggut setelah mengetahui masa lalu suami terungkap. Para artis ini memiliki suami yang ternyata punya anak  dari wanita lain. Hati istri mana yang tidak sedih saat mengetahui hal tersebut. Siapa saja artis yang suaminya punya anak dari wanita lain?

1.    Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut ini menjadi yang terbaru. Suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud diduga memiliki anak dari wanita lain yang saat ini berada di Yogyakarta. Bahkan usia anak dari hasil hubungan itu juga berusia sekitar 2 tahun atau seumuran dengan anak pertama Zaskia.

Saat berita ini ditulis Zaskia dan suaminya belum juga memberikan tanggapan terkait gosip tersebut. Apalagi Sirajuddin ditantang untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran apakah dia ayah kandung dari anak tersebut. Jika terbukti benar, apakah Zaskia akan menggugat cerai suaminya?

Hati yang Tersakiti, 4 Artis yang Suaminya Punya Anak dari Wanita Lain (Kompas.com)

2.    Kimmy Jayanti

Model Kimmy Jayanti menikah dengan pemain sepak bola bernama Greg Nwokolo. Sebelum menikahi model cantik itu, Greg ternyata pernah memiliki hubungan dengan artis cantik, Garneta Haruni.  Dalam masalah itu, Greg dikabarkan tidak bertanggung jawab kepada putrinya.

Bukannya menggugat cerai, justru Kimmy dengan setia dan sabar memberikan dukungan kepada Greg agar menyelesaikan masalah tersebut. Seiring berjalannya waktu masalah tersebut pun sudah berakhir. Kabarnya diselesaikan secara kekeluargaan.

3.    Richa Novisha

Richa Novisha mungkin menjadi salah satu istri paling sabar di Indonesia. Bayangkan saja suaminya, Gary Iskak beberapa kali melakukan dugaan perselingkuhan kepada wanita lain. Bahkan sosok wanita bernama Ima Risma pernah muncul dan menyebut ia melahirkan anak yang merupakan darah daging Gary.

Awalnya Richa hendak berpisah dengan Gary. Namun akhirnya niat itu tidak dilakukan karena memandang rasa cinta besar Richa kepada Gary, termasuk memikirkan nasib anak-anak mereka berdua yang berjumlah dua orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"