Habis Dipecat Sebagai Polisi, Profesi Brotoseno Suami Tata Janeeta Bikin Kaget

Habis Dipecat Sebagai Polisi, Profesi Brotoseno Suami Tata Janeeta Bikin Kaget

Brotoseno suami Tata Janeeta beberapa bulan lalu dipecat sebagai polisi. Brotoseno disebut tersandung kasus korupsi karena menerima hadiah atau janji saat menyelidiki kasus dugaan korupsi cetak sawah di Kalimantan Barat. Setelah tak lagi menjadi polisi, kira-kira apa profesi yang dilakukan oleh Brotoseno?

Ternyata Brotoseno dan Tata baru saja merilis lagu berjudul “Jatuh Cinta Lagi”. Lagu tersebut adalah single duet pasangan suami istri yang menikah pada 2020 silam. Lagu itu sangat istimewa karena liriknya ditulis langsung oleh Tata dan Brotoseno. Dalam waktu dekat video klip lagu itu juga akan dirilis.

Keputusan Brotoseno jadi penyanyi diduga mendapatkan dukungan dari sang istri. Tata mungkin jadi mentor dan pelatih vokal Brotoseno. Selain jadi penyanyi, Brotoseno rajin membuat konten di YouTube Tata Janeeta bersama istri dan anak-anaknya. Misalnya saat liburan keluarga di Bali hingga menjawab pertanyaan warganet dalam sesi Q&A.

Habis Dipecat Sebagai Polisi, Profesi Brotoseno Suami Tata Janeeta Bikin Kaget (Okezone)

Salah satu pertanyaan dari warganet soal pertemuan Brotoseno dan Tata. Keduanya mengatakan bahwa perkenalan dilakukan saat tahun 2020 beberapa bulan sebelum menikah. Tata ingat Brotoseno sangat semangat mendekati demi mendapatkan cintanya. “Tiap hari kirim makanan pagi siang sore dia kirim, tiap hari selama pendekatan setelah nikah gak ada sama sekali,” ujar Tata tertawa.

Brotoseno jatuh hati dengan Tata karena memiliki suara yang bagus dan berkepribadian baik dan sayang dengan pasangan. Tata pun mau menerima cinta Brotoseno karena sosoknya sebagai pria yang bertanggung jawab dan lembut. 

Keduanya berharap pernikahan ini akan menjadi yang terakhir bagi mereka karena sama-sama pernah gagal di pernikahan sebelumnya. “Semoga langgeng sampai kakek nenek, usia sudah kepala 4, mikirin terbaik ke depan,” tutur Tata yang akan setia menjadi istri Brotoseno dalam suka dan duka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"