Gwyneth Paltrow Dihujat Netizen Gara-Gara Pakai Sunscreen dengan Cara yang Tidak Tepat

Gwyneth Paltrow Dihujat Netizen Gara-Gara Pakai Sunscreen dengan Cara yang Tidak Tepat

Gwyneth Paltrow kembali menjadi sorotan karena saran kesehatan yang ia berikan. Dalam videonya untuk Vogue baru-baru ini, Gwyneth sekaligus seorang pemilik brand lifestyle, Groop, menjelaskan gimana caranya menggunakan skincare. Namun sayangnya, tutorial yang ia berikan justru mendatangkan hujatan dari warganet.

Yup, ketika ia mempraktekkan gimana caranya menggunakan sunscreen, Gwyneth dianggap tidak benar dan memberikan informasi yang salah.

Gwyneth Paltrow (instagram/gwynethpaltrow)

Di video tersebut, terlihat para pecinta kecantikan menyaksikan bagaimana Gwyneth merawat wajahnya. Ia menggunakan beragam produk, mulai dari cleanser, exfoliator, serum, hingga pelembap dari brand-brand ternama. Tetapi, ketika ia menggunakan sunscreen, ia menjelaskan kalo ia tidak suka jika mengaplikasikannya ke seluruh tubuh. Melainkan hanya di beberapa daerah tertentu saja. 

Cara tersebutlah yang kemudian mendatangkan banyak hujatan dari para netizen.

"Aku suka memakainya di hidung dan area yang benar-benar terpapar sinar matahari," kata Gwyneth.

Dalam video tersebut, terlihat wanita berusia 48 tahun itu sedang menggunakan UNSUN Mineral Tinted Sunscreen SPF 30 hanya di bagian hidung dan pipinya saja. Melihat cara tersebut, banyak penonton yang mengatakan kalo ia sedang memberikan informasi yang salah dan membahayakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"