Gugat Cerai Suami Habis Melahirkan, Pernikahan Roro Fitria Cuma Settingan?

Gugat Cerai Suami Habis Melahirkan, Pernikahan Roro Fitria Cuma Settingan?

Roro Fitria melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal Roro baru saja melahirkan anak laki-laki. Apakah pernikahan mereka hanya settingan atau nikah kontrak? 

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, Roro memberikan bantahan. Ia tegaskan pernikahan dengan Andre sama sekali bukan setingan apalagi nikah kontrak. Ia menggelar akad dan resepsi pernikahan melibatkan banyak orang mulai dari keluarga dan mengundang banyak orang. 

“Yang paling penting kesakralan akad nikah dua hati manusia di hadapan Allah SWT tidak main-main,” tegas Roro. Isu Roro dan Andre nikah kontrak sebenarnya sudah terjadi di awal pernikahan namun semua buyar setelah Roro mengandung.

Gugat Cerai Suami Habis Melahirkan, Pernikahan Roro Fitria Digosipkan Cuma Settingan (Herald.id)

“Fakta hamil terus fitnahnya nggak kawin kontrak karena kita menikah seumur hidup. Kawin kontrak until Jannah,” seru wanita yang memiliki darah keturunan dari Keraton Yogyakarta ini. Lalu apa yang membuat Roro gugat cerai sang suami?

Dalam gugatan, Roro tidak mencantumkan permohonan hak asuh anak dan harta gono-gini, hanya keinginan Roro untuk bercerai saja. Sementara suami Roro kabarnya tidak tahu apa alasan dirinya digugat cerai Roro. 

Ia berusaha untuk berkomunikasi namun semua akses ditutup. Sebagai suami, Andre mengkhawatirkan nasib buah hati mereka yang sempat masuk rumah sakit karena sakit kuning. Saat menyambangi kediaman Roro, Andre juga tak bisa menemui Roro dan anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"