Glenn Fredly Meninggal Dunia: Dikabarkan Karena Radang Selaput Otak

Glenn Fredly Meninggal Dunia: Dikabarkan Karena Radang Selaput Otak

Kembali lagi ada kabar duka dari dunia permusikan tanah air. Kali ini salah satu penyanyi idola kesayangan Indonesia, Ialah Glenn Fredly yang telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, (8/4/2020) malam ini.

Berita duka ini diperoleh dari kawan duetnya sekaligus sahabat almarhum yaitu Tompi yang juga memberi kabar pada beberapa media. 

1. Penyanyi Glenn Fredly

1. Penyanyi Glenn Fredly Glenn Fredly (solopos.com)

Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp.

Pria yang bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal pada usianya yang masih tergolong muda, 44 tahun. Dan diketahui belum lama ini memiliki momongan dengan istrinya Mutia Ayu.

Hal itupun nampak dari unggahan sejumlah musisi tanah air lainnya seperti Dewi Lestari yang mengabarkan kabar duka tersebut melalui akun twitter pribadinya.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @GlenFredly. This Is Such a huge loss. Beristirahatlah dengan tenang, Kak Glenn. Karyamu akan selalu bersama kami," tulis Dewi Lestari diakun twitternya.

Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly

Penyebab Meninggalnya Glenn Fredly Glenn Fredly (besardanbagus)

Suami Mutia Ayu ini dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta. 

"Meninggl tadi jam 6-an (sore) di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati, kata Tompi dari hasil wawancara yang dilansir dari antaranews.

Disebutkan penyebab meninggalnya pelantun tembang kasih putih ini dikarenakan radang selaput otak.

Sampai saat ini jenazah masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"