Gisel Mesra Bareng Cowok, Netizen Sebut Mirip Virgoun

Gisel Mesra Bareng Cowok, Netizen Sebut Mirip Virgoun

Gisella Anastasia atau Gisel kembali menunjukan kemesraan di publik. Dalam video yang beredar di sosial media, Gisel sedang bermesraan dengan sosok pria yang nampaknya bukan dari kalangan artis. Nampak di video Gisel dan pria tersebut sedang menonton sebuah konser musik.

Gisel bernyanyi bersama pria tersebut. Sang pria yang berdiri di belakangnya merangkul Gisel. Banyak warganet pun langsung melontarkan komentar menanggapi kedekatan Gisel tersebut dengan sang pria. Melansir dari aplikasi Helo bahkan, ada warganet yang menyebut sosok pria itu mirip Virgoun.

“Gonta ganti terus . Yang kali ini mirip virgon ya,” tulis seorang warganet. Beberapa warganet lainnya menyayangkan sikap Gisel yang sangat bermesraan dengan pria lain yang bukan pasangannya. Seperti diketahui saat ini Gisel memang belum punya pacar setelah hubungannya dengan Rino Soedarjo.

Gisel Mesra Bareng Cowok (Tribun Pekanbaru)

Ternyata sosok pria yang mesra dengan Gisel bernama Jiebby Harold. Jiebby Harold dikenal sebagai pengusaha batik dan kuliner. Ternyata mereka tidak menonton konser berdua saja melainkan bersama dua wanita lain yang diduga teman mereka. Jika diperhatikan Gisel dan Jiebby Harold bukan pasangan kekasih melainkan teman saja. 

Beberapa pria pernah dekat dengan Gisel sebagai pacar. Deddy Mahendra Desta alias Desta merupakan artis dan musisi yang pernah berpacaran dengan Gisel. Bisa jadi Desta adalah artis pertama yang pacaran dengan Gisel, yang saat itu baru saja terkenal sebagai finalis Indonesian Idol. Kabarnya Desta dan Gisel berpacaran pada tahun 2010 silam.

Sayangnya hubungan Desta dan Gisel kandas yang diduga karena perbedaan keyakinan. Meski sudah putus, silaturahmi Desta dan Gisel tetap baik. Misalnya Gisel pernah jadi bintang tamu di program acara televisi yang dipandu oleh Desta. Saat tampil bersama dalam satu frame, keduanya sangat menjaga profesional meski status sebagai mantan pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"