Gisel Nggak Kasih Wijin Kado di Hari Ulang Tahunnya, Ada Apa Nih?

Gisel Nggak Kasih Wijin Kado di Hari Ulang Tahunnya, Ada Apa Nih?

Pebasket Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Wijin ini, baru saja berulang tahun yang ke-36 tahun pada hari Senin (25/1/2021) lalu.

Tapi, kekasihnya, Gisella Anastasia ternyata nggak memberikan kado kepadanya. Ternyata hal ini sengaja dilakukan oleh ibunda Gempi tersebut.

Nggak ada kado serta makan malam mewah yang dipersiapkan wanita yang kerap disapa Gisel ini untuk Wijin. Malahan, wanita 30 tahun ini hanya memberikan kue dan perayaan ulang tahun Wijin secara sederhana.

Gisel dan Wijin (Instagram)

"Nggak apa-apa, ulang tahun aja berdoa sama-sama celebrate dengan sederhana saja lah udah umur segini juga," ungkap Gisel di Jakarta, Kamis (28/1/2021) kemarin.

Lebih lanjut, Gisel mengaku bersyukur di momen sulit dirinya seperti saat ini dirinya masih diberikan Wijin yang selalu mendukungnya.

Diketahui, Wijin memang nggak pernah berubah dan pergi saat mengetahui Gisel terbukti sebagai tersangka video mesum yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bahkan Wijin nggak segan-segan untuk menyampaikan maksudnya untuk melamar penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Maksud dan tujuan seriusnya itu pernah ia sampaikan ke publik melalui video di salah satu kanal YouTube milik Boy William belum lama ini.

"Jadi ya bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang, doa yang terbaik," tambahnya.

Sebelumnya, Gisel memang mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasihnya itu di Instagram. Di unggahan itu, mantan istri Gading Marten ini mengapresiasi sosok Wijin yang selalu berada di sampingnya.

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada. Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" tulis Gisel di Instagram pada Senin (25/1/2021) lalu bertepatan dengan ulang tahun Wijin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"