Giorgino Abraham Unggah Foto Bareng Yasmin Napper, Akhirnya Go Public

Giorgino Abraham Unggah Foto Bareng Yasmin Napper, Akhirnya Go Public

Sudah lama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper dikabarkan sudah dekat. Gino sapaan Giorgino pernah mengatakan jika kedekatannya dengan Yasmin masih sebatas pertemanan biasa. Yang jelas sampai awal tahun 2023 lalu, mantan pacar Irish Bella tersebut memang masih berstatus sebagai jomblo.

“Aku sampai sekarang enggak ada pasangan. Menurut aku, kembali kepada diri aku sendiri gimana aku menjalani ini semua. Aku berharap suatu hari bisa mendapat pasangan yang bisa menerima aku apa adanya. Bukan karena 'gue pacaran sama artis Giorgino Abraham', aku enggak mau. Aku pengen punya orang yang tulus,” ucap Gino ketika ditemui wartawan di Jakarta.

Termasuk soal hubungan dengan Yasmin pun ia blak-blakan. Gino mengatakan kedekatannya dengan Yasmin bermula karena mereka sama-sama membintangi judul sinetron yang sama selam adua tahun. “Saat ini aku masih dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain lebih lagi dan itu semua kan butuh waktu, aku enggak mau buru-buru,” tambah Gino.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram @giorgino_abraham)

Diduga Giorgino Abraham dan Yasmin memang sudah berpacaran. Saat Yasmin berulang tahun ke-20 pada 22 November silam, Gino memberikan ucapan selamat kepada Yasmin lewat postingan di Instagram. 

“Doaku cuma simple semoga kamu sehat dan di kasi ketenangan hati terus dan segala rencana kamu di lancarin taun ini ya bubs. Happy being 20 bubsim,” tulis Gino. Meski kalimat yang diutarakan tak panjang namun bermakna dan membuat Yasmin terkesima. Warganet pun menanggapi ucapan ulang tahun Gino kepada Yasmin.

“Gini dong baru giyas (Gino-Yasmin) namanya nggak usah malu kalau pengen ngepost sama pasangan yang penting percaya deh warga giyas selalu mendukung pol hubungan kalian semoga sampai menuju hariha ya amiiiin kami tunggu kejutan yang lebih indah lagi dari inii,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"