Gara-gara Ikan Cupang, Ivan Gunawan Ancam Pecat Seluruh Pegawainya

Gara-gara Ikan Cupang, Ivan Gunawan Ancam Pecat Seluruh Pegawainya

Ivan Gunawan mengikuti tren baru dengan mengkoleksi ikan cupang di masa pandemi Covid-19. Ikan cupang yang dia pelihara di kantornya itu sangat diperhatikan. Bahkan dia sudah berbicara kepada pegawainya untuk menjaga ikan cupang baik-baik.

"Saya bakal pecat karyawan kalau sampai ada ikan cupang saya yang mati,"kata Igun dikutip dari IntipSeleb. Artis yang akrab disapa Igun ini tak main-main dengan ancaman pada pegawai yang jumlahnya puluhan itu dan para pegawai berjanji mentaati perintah Igun.

Ternyata Igun tak membeli ikan cupang. Semua koleksi ikan cupang kepunyaannya adalah pemberian dari orang lain. Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo memberikan ikan cupang pada desainer dan presenter bertubuh subur ini.

Ivan Gunawan (JPNN)

Deddy dan Denny tentunya berpesan kepada Igun untuk benar-benar menjaga ikan cupang pemberian mereka supaya tidak ada 1 ekor pun yang mati. "Saya juga ingin ikan cupang dirawat benar-benar, mulai dari ganti airnya, pokoknya segala macam," ujar Igun.

Selain Igun masih ada beberapa artis yang mengkoleksi ikan cupang, di antaranya Ashanty, Gisella Anastasia, Uya Kuya, Dimas Anggara dan artis lainnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"