Ganteng Maksimal, Ini Potret Pangeran Philip Saat Masih Muda, Bikin Ratu Elizabeth II Jatuh Hati

Ganteng Maksimal, Ini Potret Pangeran Philip Saat Masih Muda, Bikin Ratu Elizabeth II Jatuh Hati

Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia 99 tahun. Selama 73 tahun, dia menjalani kehidupan pernikahan dengan Ratu Elizabeth II. Sejak kecil Pangeran Philip memiliki wajah yang tampan. Tak salah bila Ratu Elizabeth naksir berat dengan sosok Philip muda.

Pangeran Philip (Wolipop)

Philip muda memiliki rambut yang pirang dan wajah yang tampan khas Britania. Sorotan matanya saat melihat tajam. Belum lagi saat tersenyum, wajahnya semakin terlihat ganteng karena dikaruniai senyum yang manis dan meneduhkan suasana.

Pangeran Philip Saat Masih Muda (LINE Today)

Philip pertama kali berjumpa dengan Elizabeth pada usia 18 tahun. Ia menyukai sosok Elizabeth sebagai perempuan dari keluarga kerajaan yang sederhana. Ternyata Elizabeth sebenarnya yang diam-diam menaruh hati kepada Philip. Bak gayung bersambut, Philip pun menyatakan cinta dan diterima oleh Elizabeth.

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II (lifestyle kompas)

Philip dan Elizabeth akhirnya menikah pada 20 November 1947. Pernikahan megah mereka berlangsung di sebuah tempat bernama Westminster Abbey di Kota London, Ibu Kota Inggris. Pernikahan mereka disambut sukacita oleh seluruh warga Inggris. 5 tahun usai pernikahan, Elizabeth mendapatkan gelar menjadi ratu Inggris. 

Pernikahan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II (SINDOnews)

Selama menjadi suami Ratu, Philip menjalani tugas dan kewajiban dengan bijaksana. Dia memberikan dukungan penuh kepada Elizabeth dalam jalani tugasnya sebagai seorang pemimpin di Inggris. Separuh jiwa Elizabeth tentu akan hilang sepeninggal Philip pergi untuk selama-lamanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"