Gak Lagi Mirip Mumi, Penampilan Terkini Lucinta Luna Saat Jalan-jalan di Mal Pasca Keluar dari Rumah Sakit

Gak Lagi Mirip Mumi, Penampilan Terkini Lucinta Luna Saat Jalan-jalan di Mal Pasca Keluar dari Rumah Sakit

Setelah sekitar sebulan menjalani proses operasi dan pemulihan akhirnya Lucinta Luna  keluar dari rumah sakit. Bentuk wajah Lucinta berubah dibandingkan wajah lamanya. Bahkan tak ada lagi perban-perban yang menutupi bagian wajah, kepala, dan leher Lucinta sampai-sampai ia dibilang mirip dengan mumi.

Melansir dari Instagram @lucintaluna_manjalita, artis yang memiliki nama lahir Muhammad Fattah ini sepertinya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di kota Busan, Korea Selatan. Memang Lucinta melakukan proses operasi plastik dan potong leher di Korea Selatan.

Dalam foto tersebut Lucinta mengenakan topi dan wajahnya dirias makeup dan semakin cantik saja. Tampilannya pun cukup seksi karena Luna mengenakan tanktop tali satu warna pink sembari membawa sebuah tas. “Ratu pengen ikut citayeman dehh, nak anakk tapi udah keburu digusur,” tulisnya.

Gak Lagi Mirip Mumi, Penampilan Terkini Lucinta Luna Saat Jalan-jalan di Mal Pasca Keluar dari Rumah Sakit (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Namun terlihat ada satu perban kecil masih menempel di bagian leher Lucinta. Diduga perban itu menempel untuk menutupi bekas luka operasi Lucinta untuk mengecilkan jakun. Belum diketahui kapan ia akan melepas perban itu agar penampilannya semakin sempurna.

Operasi pengecilan jakun yang dilakukan Lucinta merupakan sebuah tindakan pengurangan tulang rawan tiroid. Tindakan medis ini memang mahal karena termasuk bagian dari bedah estetika. Belum lagi operasi tersebut bisa menimbulkan resiko pada kesehatan.

Setelah operasi sebenarnya dokter akan melarang pasien melakukan berbagai aktivitas yang cukup berta, termasuk dilarang untuk mengeluarkan suara yang berlebihan seperti bernyanyi atau berbicara dengan kencang. Makanya selama proses pemulihan Lucinta jadi pribadi yang sangat tenang dan pendiam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"