Gak Cuma Karen Nijsen, Ini Dia 3 Wanita yang Sempat Dekat dan Mesra Sama Gading Marten

Gak Cuma Karen Nijsen, Ini Dia 3 Wanita yang Sempat Dekat dan Mesra Sama Gading Marten

Perceraian Gading dengan Gisella Anastasia di tahun 2019, tidak kemudian membuatnya trauma menjalin hubungan dengan wanita. Buktinya, kini ada beberapa wanita yang dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan papa Gempi.

Yang terbaru, adalah Karen Nijsen. Model muda keturunan Belanda ini diisukan sedang menjalin hubungan dengan duda anak satu ini. Isu tersebut didukung oleh postingan Karena di stories Instagramnya.

Di salah satu storiesnya, Karen tampak mencium mesra dahi Gading Marten sambil merangkulnya. Di stories yang lainnya, Karen juga menunjukkan kedekatannya dengan Gempi, buah hati Gading dan Gisel.

Akibat unggahan tersebut, banyak warganet yang kemudian penasaran dengan hubungan di antara keduanya. Namun, sampai sekarang belum muncul klarifikasi baik dari Gading maupun Karen soal unggahan tersebut.

# Bukan yang Pertama

Munculnya foto mesra Gading dengan seorang wanita cantik memang bukan hal yang baru. Pasalnya, sebelumnya ada tiga wanita cantik lainnya yang juga pernah kedapatan dekat dengan Gading, dan kepergok bermesraan.

Nah, penasaran gak siapa aja wanita yang sempat juga diisukan pacaran dengan Gading? 

1. Ariel Tatum

1. Ariel Tatum Foto-foto mesra Gading dan Ariel Tatum (wartapontianak.pikiran-rakyat.com)


Tepat sebelum diisukan pacaran dengan Karen, gading sempat digosipkan dekat dengan artis seksi Ariel Tatum

Kabar ini mencuat setelah foto-foto mesra Ariel dan Gading muncul layaknya prewedding.

Namun ternyata, foto-foto tersebut hanya untuk kepentingan film. Wah, netizen terlanjur udah setuju nih. Ternyata malah cuma untuk film.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"