Gak Cuma Kamu, Aril Tatum yang Cantik Aja Pernah Merasa Insecure dan Menyayat Diri

Gak Cuma Kamu, Aril Tatum yang Cantik Aja Pernah Merasa Insecure dan Menyayat Diri

Kata insecure udah familiar banget saat ini. Gak cuma kalangan remaja, orang dewasa juga bisa merasa insecure dengan dirinya dan kehidupannya. Salah satu topik yang selalu jadi sumber insecure adalah fisik.

Secara umum cantik diartikan dengan putih, tinggi, kulit mulus tanpa cela, rambut lurus, hitam, lebat, dan langsing. Gak semua orang punya fisik kayak gini. Akhirnya, banyak yang gak puas dengan dirinya sendiri.

Aril Tatum juga merasa Insecure (Instagram @ariltatum)

Salah satu artis yang pernah merasa insecure adalah Aril Tatum. Padahal kalau kita lihat dia masuk golongan cantik. Yak, pada kenyataannya lagi, orang yang udah masuk golongan cantik dan tampan bisa merasa gak puas sama dirinya.

Ariel Tatum membagikan berbagi kisah bagaimana penampilannya dulu dan gimana dia ngerasa kurang menarik, gak percaya diri, dan bahkan sampai melukai dirinya sendiri. Aril mengunggah beberapa foto.

Ada yang menunjukkan pori-pori besar di wajah karena kesalahan perawatan. Lalu dia juga merasa kalau telinganya lebar dan jarinya pendek. Hingga rasanya gak pas gitu dan gak bisa dibilang cantik.

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," tulis Ariel Tatum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"