Gak Cuma Fuji, Ini 5 Artis yang Bermasalah dengan Karyawan

Gak Cuma Fuji, Ini 5 Artis yang Bermasalah dengan Karyawan

Artis Fuji sedang bermasalah dengan karyawan. Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini terlambat membayar gaji karyawannya. Status karyawannya yakni masa percobaan karena baru bekerja dengan Fuji.Untungnya gaji karyawan tersebut bisa dibayarkan. Selain Fuji ada beberapa artis yang punya nasib sama dengannya.

Nindy Ayunda

Artis pertama yang bermasalah dengan karyawan adalah Nindy Ayunda. Wanita yang digosipkan akan rujuk dengan mantan suaminya ini melaporkan asisten rumah tangga atau ART di rumah kepada pihak berwajib karena diduga memukul anak Nindy.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2022 lalu. Bukti dugaan pemukulan itu terekam dalam CCTV di rumah. Saat melakukan penyelidikan polisi pun menemukan bukti kuat bahwa ART tersebut benar melakukan pemukulan. Akhirnya Nindy bisa bernapas lega karena ART itu dijatuhi hukuman selama enam bulan penjara.

Fuji dan Artis Bermasalah dengan Karyawan (Suara.com)

Nirina Zubir

Selain Fuji dan Nindy ada Nirina Zubir. Presenter ini mengalami kerugian mencapai Rp 17 miliar karena ulah ART.ART tersebut diduga telah melakukan penggelapan kepada aset atau harta peninggalan ibu Nirina berupa surat-surat tanah. Wanita berinisial R itu mengubah nama di surat-surat itu menjadi nama dirinya. Bahkan sudah ada tanah yang dijual.

Nirina pun membawa masalah serius ini kepada pihak berwajib. Polisi bergerak cepat dan akhirnya menangkap R yang melakukan tindakannya bersama suaminya. R pun sudah divonis bersalah dengan hukuman 13 tahun penjara.

Dewi Perssik

Giliran Dewi Perssik alias Depe yang bermasalah dengan karyawan. Yakni ART di rumah yang diduga mencuri barang-barang berharga Depe. Padahal ART itu baru bekerja selama dua bulan di rumah tersebut. Usut punya usut, wanita itu juga pernah tersangkut masalah penipuan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"