Gaji Komika Stand Up Comedy Dodit Mulyanto, Sekali Manggung Setara Gaji Guru Dua Tahun Lebih!

Gaji Komika Stand Up Comedy Dodit Mulyanto, Sekali Manggung Setara Gaji Guru Dua Tahun Lebih!

Penasaran gak sih berapa gaji komika stand up comedy? Nah, biar tau berapa gaji yang diterima seorang stand up comedian Indonesia, komika kocak Raditya Dika pernah bikin video yang dia unggah di channel YouTube-nya 2019 lalu.

Saat itu, Raditya Dika bertemu dengan salah satu stand up comedian Indonesia, Dodit Mulyanto. Siapa lagi sih yang gak kenal sosok Dodit Mulyanto ini?

Dodit Mulyanto, komika stand up comedy yang paling laku (Instagram @dodit_mul)

Dodit kini telah berubah menjadi salah satu komika yang sukses di Indonesia. Sosoknya dikenal luas oleh masyarakat sebagai orang lucu yang kalem. Dia juga terampil memainkan alat musik seperti biola.

Pembawaannya juga terkenal banget. Setiap kali manggung, Dodit terkenal dengan logat medok khas Jawanya. Dodit pun telah menjadi komika yang selalu ditunggu-tunggu penonton.

Sebelum merambah ke dunia hiburan Tanah Air, Dodit Mulyanto adalah seorang guru geografi. Kebayang dong berapa penghasilan seorang guru.

Tapi hidupnya berubah semenjak menjadi komika yang sukses. Gaji komika stand up comedy meningkat berkali-kali lipat. Dodit pun membeberkan berapa besar gaji komika stand up comedy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"