Gading Membuka Kesempatan Rujuk dengan Gisel, Tanda Masih Sayang Nih?

Gading Membuka Kesempatan Rujuk dengan Gisel, Tanda Masih Sayang Nih?

Hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia masih bikin banyak orang tertarik. Masih kepo dengan perkambangan kisah cinta keduanya. Kabar terakhir katanya Gading legi deket sama model bule yang canti banget. Gisel juga udah punya pacar dan tampak mesra.

Hingga sekarang keduanya masih berhubungan baik dan tetep ketemu demi buah hati tersayang. Gempita Nora Marten masih membutuhkan sosok kedua orang tuanya. Meski udah resmi cerai sejak 2019 yang lalu.

Gading membuka diri rujuk dengan Gisel (Instagram @gadiiing)

Di dalam video YouTube bersama Sule, Gading gak menutup kemungkinan untuk balikan sama Gisel lagi.

Pas datang ke rumah Gading di kawasan Andara, Jakarta Selatan Sule melontarkan pertanyaan yang gak biasa. Dia nanya apakah ada kemugkinan Gading balikan lagi sama Gisel. Kemungkinan rujuk gitu?

"Kalau Tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?" ucap Sule do kanal YouTubenya.

Nah, Gading sih menjawabnya moderat ala politisi gitu gengs. Bukan menolak tapi ya gak mengiyakan juga. Yah, katanya dia menerima apa yang bakalan ditakdirkan sama Tuhan.

Masih berhubungan baik dengan Gisel demi Gempi (Instagram @gadiiing)

"Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," ucap Gading Marten.

"Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan sama kita sudah belajar dari yang sudah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," tambah Gading Marten.

Intinya, Gading gak menolak untuk rujuk atau anti rujuk dengan mantan istri gitu. Dia tetap membuka diri dan ngasih ksempatan buat Gisel. Mungkin Gading aslinya juga masih sayang sama Gisel.

Kalau rujuk Gading berhara bisa lebih baik (Instagram @gisel_la)

Dia berharap kalau emang rujuk ya bisa menjalani rumah tangga yang lebih baik. Gak kayak dulu, berakhir setelah hampir 6 tahun bersama.

"Sekarang, kalau misal, 'Pokoknya gue enggak mau balik lagi sama mantan gue,' tahu-tahunya lo dikasih kesempatan misal untuk jatuh cinta lagi, kita enggak tahu juga. Jadi, maksudnya, ya, mending kita jalani hari-hari dengan bersyukur saja. Kalaupun sampai ditemuin lagi, ya, itu, bersyukur," ungkap Gading Marten.

Kalau kamu mendukung rujuk apa gak gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"