Gading Marten dan Gisella Anastasia Ramai Dikabarkan Bakal Rujuk, Ternyata Gara-Gara Hal Ini

Gading Marten dan Gisella Anastasia Ramai Dikabarkan Bakal Rujuk, Ternyata Gara-Gara Hal Ini

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah lama kandas. Seperti yang diketahui, keduanya resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019 lalu. 

Kabar perceraian mereka kala itu cukup mengagetkan publik, sebab selama menikah mereka tak pernah kena gosip miring. Kepada media, keduanya memastikan keputusan bercerai atas kesepakatan bersama.

Namun, meski telah berpisah, keduanya masih menjalin komunikasi yang sangat baik. Hal tersebut dilakukan demi kebaikan sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Momen Kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi (Instagram)

Gading pun dikabarkan masih sering kedapatan mampir ke rumah Gisel hingga larut malam. Tentu saja hal itu membuat banyak netizen berharap Gading dan Gisel bisa rujuk.

Pasalnya, saat ini Gading sedang jomblo alias single karena baru putus dengan Karen Nijsen. Sementara Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin juga hubungannya masih dalam tahan pacaran aja.

Hal itulah yang disebut-sebut netizen bakalan membuat Gading dan Gisel punya kesempatan buat balikan alias rujuk.

Menanggapi hal tersebut, Gading pun buka suara soal kemungkinan rujuk dengan Gisel. Ia mengaku tak mau mendengarkan perkataan netizen soal hubungan asmaranya.

"Ya itu netizen terserah mau ngomong apa, ini sudah lewat pokoknya," tutur Gading Marten di Jakarta pada Senin (24/5/2021) dilansir dari InsertLive.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"