Foto Terakhir Tyas Mirasih Bersama Suami Sebelum Digugat Cerai

Foto Terakhir Tyas Mirasih Bersama Suami Sebelum Digugat Cerai

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Tyas Mirasih, pernikahannya yang sudah terjalin selama 4 tahun tersebut terancam kandas. Hal ini terjadi lantaran sang suami, Raiden Soedjono, menggugat cerai Tyas Mirasih pada hari Rabu (4/8).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengatakan jika gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS per tanggal 3 Agustus 2021.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," terang Taslimah.

Taslimah menambahkan informasi untuk sidang perdananya akan dilaksanakan pada hari senin mendatang, dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak. Namun Taslimah memilih diam saat dirinya ditanya perihal penyebab gugatan cerai tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa Raiden Soedjono menginginkan harta gono-gini berupa benda bergerak dalam pernikahannya bersama Tyas Mirasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"