Udah pada update foto sexy Natasha Wilona terbaru belum? Auto ngangenin deh.

Siapa sih yang gak kenal sama Natasha Wilona, artis cantik berwajah oriental yang jadi pujaan kaum muda milenial.

Ngomong-omong gimana ya kabar dari si cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini? Kita kepoin yuk foto Sexy Natasha Wilona lewat akun instagram pribadinya @natashawilona12, kuy.

Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Apa yang bakal kamu lakukan kalau kamu disapa oleh Mbak Natasha Wilona di pagi hari? Tapi jangan kebanyakan halu deh, wkwkw.

(Instagram @natashawilona12)

Adem rasanya ngelihat ucapan langsung dari Natasha, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir batin."

(Instagram @natashawilona12)

Bayangin kalau kamu pada suatu hari sedang nongkrong sendirian dan dihampiri oleh kak Natasha Wilona? Waduh auto pingsan.

(Instagram @natashawilona12)

Cocok juga ya kalau artis cantik itu pakai baju adat bali, ya mau pake apa aja kak Natasha tetap di hati, wkwkw.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations