Foto Mesra dengan Suami, Maia Estianty: Yang Jomblo Jangan Iri Boss

Foto Mesra dengan Suami, Maia Estianty: Yang Jomblo Jangan Iri Boss

Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sering melakukan liburan bersama suaminya. Kini Maia dan Irwan akan semakin sering liburan karena tugas Maia di Indonesian Idol sebagai juri sudah selesai.

Maia pun langsung bergegas menuju sebuah tempat menyusuri sebuah pulau bersama Irwan. Ia berpose merangkul Irwan sembari menyenderkan kepalanya di pundak kiri Irwan. Pasangan yang belum dikaruniai momongan ini terlihat bahagia.

"Dengan suamiku yang pernah aku mintakan sifat2nya yang aku mau pada Allah dan dikabulkan," tulis Maia di Instagram.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia menyebut sosok Irwan bisa membahagiakan dirinya sebagai istri. "Dia selalu bikin senang hati istrinya luar biasa. Akhirnya setelah selesai Indonesian Idol bisa jalan2 lagi, i love you," tulis  Maia yang sebut suaminya yang paling baik seluruh dunia.

Maia pun memberikan candaan kepada netizen sedikit menggoda kaum jomblo. "Ini suamiku..Pasanganmu mana? Yang jomblo jangan IRI BOSS!!! Nanti ada giliranmu,"seru Maia.

Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Banyak netizen yang gemas dengan foto dan ungkapan Maia di Instagram. "I'm happy for you bunda," tulis komika Kiky Saputri di kolom komentar.

Kehidupan Maia semakin bahagia setelah menikah dengan Irwan. Irwan juga sangat sayang dengan ketiga anak Maia dari pernikahan sebelumnya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"