Foto Kaesang Pangarep Rangkul Nadya Arifta, Mulai Go Public Nih!

Foto Kaesang Pangarep Rangkul Nadya Arifta, Mulai Go Public Nih!

Kisah cinta Kaesang Pangarep  memang selalu menjadi perhatian publik. Pasca berakhirnya hubungan dengan Felicia Tissue, putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Saat itu, kisah cinta mereka juga menuai pro dan kontra.

Walau foto-foto kebersamaan sudah banyak beredar, namun Kaesang dan Nadya Arifta sebenarnya belum pernah benar-benar resmi mengumumkan hubungan mereka. Namun baru-baru ini, beredar foto yang menunjukkan bahwa pasangan ini sepertinya sudah tak ragu lagi untuk go public.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (via Instagram)

Kebersamaan mereka terlihat saat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Kaesang dan Nadya terlihat datang bersama, terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita.

Kaesang dan Nadya tampak serasi dengan busana yang didominasi warna hitam. Hanya saja, dalam foto tersebut Nadya mengenakan atasan coklat. Mereka pun berpose dan menunjukkan kebersamaan dengan sejumlah tamu Raffi dan Nagita lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"