Foto Ini Jadi Bukti Ibu Maxime Bouttier Dekat dengan Prilly Latuconsina

Foto Ini Jadi Bukti Ibu Maxime Bouttier Dekat dengan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina melayat saat ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu (14/7). Saat jenazah disalatkan di masjid dekat rumah duka, nampak mantan pacar Maxime Bouttier ini datang untuk ikut merasakan kesedihan atas kepergian Siti Purwanti yang dikenal sebagai wanita yang baik.

Saat tiba di masjid di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Prilly mengenakan baju putih dan celana hitam dan kerudung hitam. Ketika proses salat jenazah, Prilly memilih untuk duduk di dekat pintu masuk masjid. Tak disangka kehadiran Prilly juga diketahui Luna Maya yang kini jadi pacar Maxime.

Luna pun langsung menghampiri Prilly dan memeluknya dengan hangat. Prilly dan Luna sempat berbincang sebentar. Namun Prilly tidak terlihat hadir di pemakaman Siti di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Diduga Prilly juga bertemu dengan Maxime di masjid tersebut untuk mengucapkan rasa duka cita.

Ibu Maxime Bouttier (Instagram @sitipurwanti15)

Ibu Maxime Bouttier semasa hidup memiliki hubungan dekat dengan Prilly. Diketahui kedekatan itu lantaran putranya berpacaran dengan Prilly. Bahkan Siti pernah mengunggah foto dirinya bersama Prilly. Dalam foto tersebut Siti dalam keadaan yang sehat. Keduanya nampak tersenyum bahagia.

Saat itu ada netizen yang berkomentar sekaligus berharap agar Prilly bisa menyambangi kediaman Siti. “Seneng bgt deh kalau Prilly bisa main ke rmh Tante @sitipurwanti15,” tulis netizen tersebut. Sepertinya setelah hubungan Maxime dan Prilly kandas, hubungan Siti dan Prilly mulai merenggang.

Justru Siti dan Luna yang punya hubungan dekat. Bahkan setelah menjalani perawatan di rumah sakit sebelum meninggal, Siti tinggal untuk sementara di rumah Luna. Siti juga menghembuskan napas terakhirnya di rumah Luna. Keluarga Maxime mengucapkan terima kasih atas kebaikan Luna yang sudah mengizinkan Siti tinggal di kediamannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"