Fix Pindah agama! Ini Bukti Dory Harsa Masuk Agama Kristen

Fix Pindah agama! Ini Bukti Dory Harsa Masuk Agama Kristen

Ditengah isu hebohnya pernikahan antara Dory Harsa dengan pedangdut cantik Nella Kharisma, kali ini Dory jadi sorotan publik lagi....

Baru aja sebulan usia pernikahan mereka saat ini pasangan musisi dangdut ini harus menerima berita tak mengenakan lagi, lah kenapa emangnya?

Pasalnya, Dory Harsa disebut-sebut pindah agama mengikuti keyakinan sang istri yakni Kristen. Seperti diketahui, sebelumnya penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini merupakan seorang muslim.

Dory Harsa Pindah Agama

Dory Harsa Pindah Agama Nella dan Dory (Grid.id)


Kabar mantan suami dari Thari Eka ini begitu santer terdengar di media-media sosial. Dan saat ini dugaan itu semakin kuat karena sebuah unggahan foto di akun agama Kristen di Instagram gengs. Wah Fix ini~

Dilansir dari Jagodangdut.com, dalam foto itu, tampak Dory dan Nella berfoto bersama seorang pendeta. Gambar itu pun terlihat diambil didalam sebuah gereja. Dory dan sang istri kompak menggunakan baju dengan motif batik dan warna merah yang senada. Mereka bertiga pun tampak memberikan senyuman serta berpose tangan membentuk love.

“Penutupan Bursa Transfer Minggu ini: manager dan agency sudah sepakat perihal segalanha. Rencananya akan menggunakan nomor punggun 12. God Bless You Booth!,” tulis akun @kristen.selubung.

Unggahan akun itu jelas langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang syok karea keputusan Dory untuk berpindah keyakinan. Sampai beragam komentar yang muncul dalam unggahan foto tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"