Film Siksa Neraka Tayang di Bioskop, Pesan untuk Manusia Segera Bertobat Sebelum Terlambat

Film Siksa Neraka Tayang di Bioskop, Pesan untuk Manusia Segera Bertobat Sebelum Terlambat

Kamis 14 Desember 2023 satu lagi film Indonesia yang tayang di bioskop seluruh tanah air yakni film Siksa Neraka. Film yang dibintangi oleh Ratu Sofya, Nayla Purnama, Kiesha Alvaro, Slamet Rahardjo, hingga Ario Wahab ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Film horor ini mengangkat cerita yang diadaptasi dari komik Siksa Nerapa karya M.B.Rahimsyah.

Komik Siksa Neraka menjadi satu dari sekian banyak komik yang sangat populer di tahun 1980-an. Dalam cerita komik dikisahkan serta digambarkan bagaimana siksaan neraka yang dialami oleh arwah-arwah manusia yang sering berbuat dosa semasa hidupnya. Gala premier film Siksa Neraka sudah dilakukan pada Senin 11 Desember 2023 lalu di Jakarta.

Tak dipungkiri menonton film Siksa Neraka penonton tidak hanya mendapatkan hiburan dari sajian cerita dan audio visual sinematik yang memukau saja, tetapi terselip pesan-pesan penting terutama untuk manusia-manusia yang masih hidup untuk selalu berperilaku baik, sebab jika melakukan kejahatan siksa neraka siap dirasakan setelah meninggal dunia.

Film Siksa Neraka (TIX ID)

Sejumlah pemain film Siksa Neraka memberikan pujian terhadap film yang mereka bintangi. Para aktor dan aktris sangat bangga bisa membintangi film tersebut. Kiesha Alvaro mengatakan film Siksa Neraka banyak adegan sadis sehingga para penonton harus kuat dengan mentalnya saat menyaksikan di bioskop.

Nayla Purnama juga bersyukur bisa bergabung dalam film Siksa Neraka. “Film ini punya keterikatan kuat karena membayangkan masa lalu, semoga film ini membuat orang jadi tobat berjamaah untuk hidup lebih baik lagi,” kata Nayla dalam keterangan yang diterima Paragram.

Sementara aktor paling senior di film Siksa Neraka Slamet Rahardjo memberikan komentar yang sangat bijaksana. Bagi Slamet film ini menggambarkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan bisa terbebas dari belenggu dosa. “Siksa neraka mengajarkan kita untuk selalu waspada,” kata Slamet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"