Fantastis, Segini Harga Tempat Tidur Aurel dan Atta di Rumah, Kayaknya Cukup Buat Beli Mobil

Fantastis, Segini Harga Tempat Tidur Aurel dan Atta di Rumah, Kayaknya Cukup Buat Beli Mobil

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menjadi suami istri yang identik dengan kemewahan, termasuk perabotan di dalam rumah yang mereka tinggali. Salah satu barang di rumah yang cukup menarik perhatian adalah ranjang atau tempat tidur di dalam kamar.

Dilansir dari Instagram @style.aureliehermansyah, ranjang yang terdiri dari matras atas, divan, serta headboard canggih yang dilengkapi oleh speaker. Bahkan di ranjang mewah itu memiliki fasilitas bluetooth untuk menghubungkan beberapa perangkat dengan speaker di ranjang itu.

Harga seperangkat tempat tidur tersebut ditaksir kurang lebih Rp 70,9 jutaan. Tentu untuk sebuah tempat tidur, harga  tersebut terbilang cukup mahal. Bahkan uang sebesar itu bisa digunakan untuk membeli barang-barang yang mungkin memiliki fungsi lebih besar dibandingkan tempat untuk tidur, misalnya kendaraan seperti mobil atau motor.

Tempat Tidur Aurel dan Atta di Kamar (Tribunnews)

Banyak warganet yang pusing usai mengetahui jika harga tempat tidur tersebut sangat mahal. Tapi memang wajar secara  dari penghasilan sebagai YouTuber dan pengusaha, uang segitu mungkin tak seberapa bagi Atta.

"Kalau emak tidur di kasur itu jadi males bangun, jadi malas gak kerja, malah gak cari uang,"tutur seorang warganet mengomentari tempat tidur Atta dan Aurel. "Itu nol belakangnya bisa diilangin nggak? Kasur mereka bisa buat beli mobil," ujar warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"