Fantastis! Segini Harga 2 Gaun Son Ye Jin Yang Diungkap di Hari Perinkahan, Ternyata Dirancang Desainer Populer Dunia

Fantastis! Segini Harga 2 Gaun Son Ye Jin Yang Diungkap di Hari Perinkahan, Ternyata Dirancang Desainer Populer Dunia

Hyun Bin  dan Son Ye Jin  resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan pernikahan di Aston House Walkerhill Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 31 Maret 2022. Seluruh prosesi di hari bahagia tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat serta sejumlah rekan artis.

Meski begitu, Vast Entertainnment dan MS Team Entertainment, selaku agensi yang menaungi dua bintang ternama Korea Selatan itu kompak mengunggah foto perdana untuk pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Foto tersebut diduga merupakan bagian dari prewedding yang dilakukan Hyun Bin dan Ye Jin.

Melihat foto tersebut, para penggemar penasaran dengan gaun yang dipakai oleh Son Ye Jin. Setelah ditelisik, ternyata dua gaun tersebut dirancang oleh desainer populer dunia. Di foto pertama, Ye Jin tampak memakai gaun karya desainer Vera Wang asal Amerika Wang.

Foto: Gaun Son Ye Jin (Instagram/@fashion_selebrit)

Diketahui, Vera Wang adalah salah satu desainer kondang dan yang terbaik di dunia. Son Ye Jin tampak memakai gaun dengan model V yang merupakan bagian dari koleksi bridal spring 2020 denga nama Camelia A-Line Assyetric Tulle Gown with Macrame Lace Skirt.

Gaun pengantin renda berwarna putih itu menampilkan bustier terstruktur yang diimbangi dengan gaun pesta dengan hiasan detail renda bunga. Seluruh roknya diselimuti material tule, menciptakan penampilan yang mempesona. Tidak main-main, harga gaun yang dipakai Son Ye Jin rancangan Vera Wang itu dibanderol dengan harga US$ 9,800 atau setara dengan Rp140 juta.

Sementara itu, gaun kedua yang dipakai Ye Jin merupakan rancangan dari merek Elie Saab atau dikenal juga dengan sebutan ES. Elie Saab merupakan salah satu desainer asal Lebanon. Di tahun 2022, desainer top itu mengeluarkan koleksi terbaru untuk bridal spring 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"