Tanda-tanda Amanda Manopo Bakal Selesai Syuting Ikatan Cinta, Inikah Buktinya?

Tanda-tanda Amanda Manopo Bakal Selesai Syuting Ikatan Cinta, Inikah Buktinya?

Desas-desus Amanda Manopo  bakal mengakhiri syuting Ikatan Cinta sepertinya tinggal menunggu waktu. Buktinya mantan kekasih Billy Syahputra ini sudah memberikan tanda dirinya akan meninggalkan Ikatan Cinta lewat unggahan di Instagram. Padahal saat ini penggemar Ikatan Cinta bahagia setelah mendengar Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta.

Sebuah postingan akun @indotvtrends beberapa waktu lalu jadi sebuah firasat. “Dikutip dari Story Amanda Manopo di Instagramnya, seperti memberikan isyarat tokoh Aldebaran yang di perankan oleh Arya Saloka mungkin akan kembali lagi ke Ikatan Cinta? Gimana menurut kalian? Masih berharap gak Aldebaran balik ke IC lagi? Komen di bawah ya,” tulis postingan itu.

Ternyata banyak warganet yang memberikan tanggapan, termasuk Amanda yang menuliskan di kolom komentar. “Masa iyo? Kyk nya eyke udh selesai deh kontrak nyaa,” tulis Amanda. Sontak tulisan itu mengundang reaksi warganet lainnya yang terkejut dan berharap supaya rencana Amanda keluar dari Ikatan Cinta hanya isapan jempol belaka.

Tanda-tanda Amanda Manopo Bakal Selesai Syuting Ikatan Cinta, Inikah Buktinya (Instagram indotvtrends)

“Yakin selesai nggak bakal diperpanjang?,” tanya warganet. Tapia da juga yang mendukung keputusan Amanda jika memang ia akan selesai syuting Ikatan Cinta karena kontraknya tidak diperpanjang. “Waktunya bersuara ya man, sudah lebih dari cukup diam mu. Udah mau selesai kontraknya, Masa seumur hidup di IC,” kata warganet lainnya.

Gosip Amanda keluar dari Ikatan Cinta memang sudah tercium sejak lama. Apalagi Amanda sempat mengkritik alur cerita Ikatan Cinta yang sudah membuat dirinya jenuh. Tapi akhirnya postingan Amanda itu pun sudah dihapus dan membuat Amanda masih syuting sampai sekarang.

Justru yang juga sedang diperbincangkan publik soal kekasih Amanda yang masih jadi misteri. Amanda sempat mengunggah foto dengan seorang pria yang wajahnya disembunyikan. Ada yang menyebut pria itu kerabat suami Sandra Dewi karena diduga punya kemiripan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"