Fakta yang Perlu Kamu Tahu tentang Drama Korea Terbaru "Jirisan"

Fakta yang Perlu Kamu Tahu tentang Drama Korea Terbaru "Jirisan"

Salah satu drama Korea baru yang paling mendebarkan di tahun 2021, "Jirisan" akhirnya rilis juga. Serial drama ini menawarkan pemain bertabur bintang dengan Jun Ji Hyun dari "My Love From the Star" dan Ju Ji Hoon sebagai pemeran utama. 

Drama ini juga menandai kembalinya Jun Ji Hyun ke layar kaca. Sudah empat tahun sejak serial terakhirnya, "Legend of the Blue Sea". Drama ini sudah terlihat menjanjikan dan menarik di awalnya. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang fakta drama tvN yang akan datang ini!

1. Drama Thriller

1. Drama Thriller Pemeran utama Jirisan : Ju Ji Hoon danJun Jihyun (urbanasia.com)

Jirisan adalah drama aksi thriller misteri yang akan datang dari Korea Selatan. Serial ini, seperti biasa, seperti Kdrama lainnya, akan memiliki enam belas episode. 

Drakor ini akan ditampilkan di jaringan asli tvN dan platform iQIYI untuk streaming di seluruh dunia. Mount Jiri or Jiri Mountain, atau Cliffhanger adalah nama lain dari serial ini. Menurut informasi yang beredar, cerita Jirisan didasarkan pada hit Hollywood 1993, Cliffhanger. 

Jirisan dipastikan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021. Namun, hingga saat ini belum ada tanggal resmi kapan drama ini akan tayang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"