Fakta Kehidupan Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Mengenaskan Usai Tenggelam di Sungai

Fakta Kehidupan Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Mengenaskan Usai Tenggelam di Sungai

Dunia hiburan Thailand sedang berduka setelah salah satu artisnya yakni Tangmo Nida  meninggal dunia pada 26 Februari 2022 silam Artis yang memiliki nama asli Nida Patcharaveerapong ini menghilang selama beberapa hari usai menggunakan speedboat. Publik Thailand pun gempar ketika mendengar pemberitaan tentang menghilangnya sosok Tangmo yang disebut hilang secara misterius.

Pihak keluarga pun meminta bantuan Polisi untuk menyelidiki kasus hilangnya Tangmo. Sampai akhirnya menurut laporan Bangkok Post, terungkap bahwa Tangmo diduga terjatuh ke sungai ketika hendak pergi buang air kecil. Kala itu kapal yang ditumpangi Tangmo tidak memiliki fasilitas yang memadai.

Tangmo diduga memutuskan berjalan ke bagian belakang kapal dan melakukan buang air kecil. Kejadian itu terjadi di malam hari pada pukul 22.40 waktu setempat. Salah seorang saksi, menceritakan jika Tangmo sempat meminta pertolongan usai tercebur ke sungai Chao Pharya. Ia tak mengenakan pelampung dan diduga tak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam.

Fakta Kehidupan Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Mengenaskan Usai Tenggelam di Sungai (Suara.com)

Lantas siapa sebenarnya Tangmo? Mungkin namanya kurang bersinar di Indonesia. Tetapi sosoknya cukup populer di Thailand sebagai salah satu artis. Berikut ini beberapa fakta kehidupan Tangmo.

1.    Meninggal di Usia 37 Tahun

Tangmo meninggal dunia dalam usia 37 tahun. Ia lahir pada 13 September 1984 di Thailand. Sejak lahir memang Tangmo besar di Thailand hingga memutuskan menjadi seorang artis. Kepergian Tangmo membuat sedih banyak keluarga dan penggemarnya.

2.    Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Tangmo merupakan artis, model, dan tokoh televisi di Thailand. Bahkan memiliki suara merdu membuatnya menjadi penyanyi hingga menjadi pengemudi mobil balap. Sosoknya yang menginspirasi membuatnya sebagai seorang influencer. Tangmo pernah mengikuti ajang kontes kecantikan di Thailand yakni Miss Teenage Thailand pada 2002.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"