Fakta-fakta tentang Film "Perempuan Tanah Jahanam", Bikin Ngeri Deh~

Fakta-fakta tentang Film "Perempuan Tanah Jahanam", Bikin Ngeri Deh~

Ini lho fakta-fakta tentang film "Perempuan Tanah Jahanam". Bikin ngeri deh.

Film "Perempuan Tanah Jahanam" mulai tayang mulai hari ini di bioskop-bioskop Tanah Air. Nuansa horor di film ini tuh berasa banget gengs. Udah pada nonton belom?

Yap, beberapa review dan testimoni para penonton yang udah nonton film ini duluan bikin banyak orang penasaran. Emangnya film ini bakal serem banget apa?

Buat kalian yang penasaran sama film ini, kita mau ngasih beberapa fakta tentang film "Perempuan Tanah Jahanam". Katanya sih bikin ngeri gitu gengs.

1. Sutradaranya sempet ketakutan

1. Sutradaranya sempet ketakutan Joko Anwar aja sempet ketakutan lho~ (Instagram @jokoanwar)

Film yang disutradarai Joko Anwar ini bisa dibilang berhasil mengangkat tema kengerian. Perasaan yang bikin waswas itu bahkan juga dirasakan si sutradara loh.

Joko mengaku sempat takut dan merinding ketika skenario film itu dikerjakan. Saking takutnya, Joko meminta untuk ditemani setiap kali pengin menulis skenarionya. Terus sampe skenarionya selesai.

2. Christine Hakim sempet ragu juga

2. Christine Hakim sempet ragu juga Tante Christine Hakim (imdb.com)

Aktris senior Christine Hakim yang terlibat dalam film ini juga sempet dilanda keraguan gengs. Tante Christine berperan sebagai Nyi Misni untuk film ini.

Keragu-raguannya karena ia diminta untuk melakoni sejumlah adegan yang ada di film itu.

"Waktu baca skrip, iya ragu. Ada ya, manusia seperti itu?" tutur Christine Hakim, seperti dikutip dari Kumparan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"