Fakta-fakta Kehidupan Jesselyn yang Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 8

Fakta-fakta Kehidupan Jesselyn yang Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 8

Jesselyn Lauwreen menjadi juara ajang  MasterChef Indonesia season 8. Dalam babak grand final Jesselyn menaklukan Nadya. Jesselyn yang saat ini masih berusia 21 tahun pun memecahkan rekor sepanjang MasterChef Indonesia berlangsung di Indonesia karena menjadi juara dengan usia paling muda.

Sejak pertengahan kompetisi MasterChef Indonesia season 8, tidak sedikit orang yang sudah meramal bahwa Jesselyn akan masuk babak grand final hingga menjadi juara, karena setiap tampil selalu menunjukan kualitasnya memasak makanan sesuai kriteria juri dan MasterChef Indonesia. Seperti apa fakta-fakta kehidupan Jesselyn?

1. Lulusan Sekolah Memasak Luar Negeri

Jesselyn memiliki latar belakang pendidikan memasak yang sangat berkompeten. Ia merupakan lulusan dari Diploma De Cuisine Le Cordon Bleu, Paris di Prancis pada tahun 2020. Lulus dari sana, dia langsung ikut MasterChef Indonesia dan menjadi juara.

Jesselyn MasterChef Indonesia Sekolah Masak di Luar Negeri (ZIGI.ID)

2. Punya Bisnis Kuliner

Usia muda tak membuat Jesselyn bermalas-malasan. Sebab Jesselyn memberanikan diri untuk merintis usaha dalam bidang food & beverage dengan membuka coffee shop bernama Mencari Kopi. Selain jadi bos kedai kopi di Medan, Jesselyn memiliki toko kue bernama Bakereen dan makanan rice box, Ladyreen.

3. Hobi Traveling

Selain punya kebiasaan memasak dan makan, Jesselyn memiliki hobi jalan-jalan. Beberapa negara di luar negeri sudah ia datangi, misalnya beberapa negara di Asia, seperti Jepang dan Korea Selatan. Tentunya saat plesiran, ia akan mencicipi kuliner yang khas di negara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"