Fakta-fakta Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Prabowo Subianto, Terbaru Soal Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat

Fakta-fakta Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Prabowo Subianto, Terbaru Soal Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat

Prabowo Subianto memberikan pangkat dan jabatan kepada Deddy Corbuzier sebagai Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat. Padahal Deddy sebagai seorang youtuber, artis, dan mantan pesulap tidak memiliki latar belakang militer. Namun Deddy diduga memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah  petinggi TNI, sebut saja Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hingga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Lewat unggahan di Instagram @mastercorbuzier, suami Sabrina Chairunissa ini mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. “Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo, Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman,” tulis Deddy.

Deddy sangat senang mendapatkan kepercayaan untuk tugas dan tanggun jawab yang diberikan kepadanya. “Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila. Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara,” tulisnya lagi.

Fakta-fakta Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Prabowo Subianto, Terbaru Soal Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat (SINDOnews)

Lalu seperti apa soal pangkat Letnan Kolonel Tituler yang didapatkan Deddy? Kepala Dinas TNI AD Brigjen Hamim Tohari menyebut jika pangkat Letnan Kolonl Tituler itu bersifat khusus dan temporer. Deddy akan mendapatkan beberapa hak sebagai anggota TNI. 

“Dapat hak namun terbatas,” kata Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksma Kisdiyanto dilansir dari Detikcom.Termasuk Deddy akan mendapatkan gaji, tunjangan, hingga plat mobil TNI. Tunjangan berupa tunjangan jabatan dan tunjangan keluarga. Deddy  Corbuzier memang dikenal memiliki kedekatan dengan para petinggi, termasuk Prabowo Subianto. Paragram coba merangkum beberapa fakta soal kedekatan Prabowo dan Deddy. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"