Ketemu Prabowo Subianto, Azka Corbuzier Diminta Jadi Tentara

Ketemu Prabowo Subianto, Azka Corbuzier Diminta Jadi Tentara

Beberapa waktu lalu Prabowo Subianto bertamu ke rumah Deddy Corbuzier untuk jadi bintang tamu  Deddy Corbuzier Podcast yang sempat jadi trending. Putra Deddy, Azka Corbuzier juga bertemu dengan Prabowo di sela-sela Menteri Pertahanan tersebut beraktivitas di kediaman Deddy.

Dilansir dari akun Instagram Azka, putra Kalina Oktarani ini terlihat mengunggah foto dengan Prabowo. Azka mengenakan jaket warna krem sementara Prabowo tampil dengan busana yang identik dengannya selama ini yakni kemeja putih.

Azka dan Prabowo nampak kompak sama-sama mengepalkan tangan kanan mereka di depan kamera. Tubuh atletis dan kekar Azka membuat perawakannya memang kini jauh berbeda dibandingkan beberapa tahun silam.

Azka Corbuzier dan Prabowo Subianto (Instagram @azkacorbuzier)

Dari kalimat yang diposting Azka, anak sambung Vicky Prasetyo ini mengatakan bahwa momen perjumpaannya dengan Prabowo merupakan kali pertama untuknya. Dan dia sangat senang akhirnya bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan sosok Prabowo.

Prabowo saat bertemu dengan Azka justru memintanya menjadi seorang anggota TNI. "He asked me to join the military," tulis Azka. Memang belum diketahui apa yang membuat Prabowo meminta Azka menjadi seorang TNI. Mungkinkah karena postur Azka yang cukup proporsional?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"