Fakta-fakta Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung

Fakta-fakta Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung

Setelah rujuk, kini rumah tangga dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ini, kembali diterpa isu perceraian. Aa Gym menggugat cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih.

Ternyata gugatan cerai sudah dilayangkan Aa Gym ke Pengadilan Agama Bandung pada tanggal 3 Maret lalu dan teregistrasi untuk persidangan pada Rabu (17/3/2021).

"Kita sudah mengajukan permohonan cerai talak yang mengajukan Aa. Yang menceraikan Aa Gym," kata kuasa hukum Aa Gym, Yoki M. Sulaiman, di Pengadilan Agama Bandung, Rabu (17/3/2021) lalu.

AA Gym dan Teh Ninih (VOI.id)

Gugatan cerai dilayangkan Aa Gym karena sudah tidak ada kecocokan dirinya dengan Teh Ninih. Yoki tak menjelaskan secara rinci apa penyebab tidak ada kecocokan di antara kliennya dan Teh Ninih itu.

"Kalau alasan detailnya kan kita tidak bisa jelasin karena sidangnya sidang tertutup ya tapi secara global sudah tidak ada kecocokan lagilah dengan pasangan itu," ucap Yoki.

"Kami juga belum tahu persis sejak kapannya, tapi yang jelas kami diminta untuk menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh Aa," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"