Ernest Prakarsa Posting Pegawai Bioskop Lagi Jemput Bola Cari Penonton di IG, Langsung Viral

Ernest Prakarsa Posting Pegawai Bioskop Lagi Jemput Bola Cari Penonton di IG, Langsung Viral

Gengs, meski beberapa tempat udah kembali beroperasi sejak Oktober tahun lalu, nyatanya masih banyak orang yang takut untuk bepergian lagi semenjak masa pandemi.

Salah satu industri yang belum bangkit sampai sekatang adalah bioskop.

Ya, mungkin sebagian masyarakat masih takut, enggan menonton karena "feel"nya udah beda atau hal lain, yang jelas bioskop sekarang beda banget.

Jarak kursi antar penonton sengaja dibikin jarang, yah meski kayaknya momen ngakak bareng temen sebelah bakal ilang dulu nih. Kalau nonton film horor juga nggak bisa modusin doi. Hihi

Oleh karena itu, nampaknya bioskop secara mandiri masih harus berjuang untuk bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Meski udah dibuka setelah berbulan-bulan tutup, nyatanya penonton bioskop masih aja sepi. Seperti yang diungkapkan komedian sekaligus sineas Ernest Prakasa melalui akun Instagramnya.

Ernest Prakarsa (Instagram)

Ernest bercerita, saat berada di sebuah mal di Jakarta, ia bertemu dengan pegawai bioskop yang berkeliling mencari dan mendatangi penonton.

"Tadi mampir ke salah satu mall di Jakarta Selatan untuk membeli keperluan rumah tangga, dan berjumpa dengan petugas @cinema.21 yang jemput bola sampai ke lantai LG padahal bioskop ada di lantai paling atas." kata Ernest.

Ernest juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama dua orang pegawai bioskop yang ia temui itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"