El Barack Terus Menangis Karena Jessica Iskandar Yang Lagi Hamil Tua Harus Jauh-jauh Darinya, Ternyata Ini Alasannya

El Barack Terus Menangis Karena Jessica Iskandar Yang Lagi Hamil Tua Harus Jauh-jauh Darinya, Ternyata Ini Alasannya

Jessica Iskandar  mendadak memberikan kabar tidak mengenakkan tentang keluarga kecilnya. Hal ini sampai membuat istri Vincent Verhaag  yang sedang hamil tua ini juga harus berjauh-jauhan dengan putra semata wayangnya, El Barack . Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel berikut ini!

Jessica Iskandar secara tiba-tiba mengumumkan kabar tidak menyenangkan tentang kondisi El Barack yang dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Di laman Instagramnya, Jessica mengunggah foto El Barack sedang berpose lucu sambil bertelanjang dada sambil memegang sebuah batang pohon. Dia juga memohon doa untuk kesembuhan untuk putranya.

Foto: Jessica Iskandar - El Barack (Instagram)

“Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri di rumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya yang diunggah, Senin (14/2).

Bersama sang suami, Jessica Iskandar akan menjaga dan merawat El Barack sambil melakukan isolasi mandiri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Sedihnya, Jessica juga tidak bisa berdekatan dan tidak bisa secara langsung merawat El Barack karena sedang dalam kondisi hamil besar. Oleh karena itu, dia terpaksa memutuskan menjaga jarak dengan putra demi kesehatan janinnya.

“Mama dan papa isolasi di rumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin,” tandas Jessica Iskandar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"