Dulunya Laki Banget, Tampilan Foto-foto Oscar Lawalata Sebelum Jadi Perempuan

Dulunya Laki Banget, Tampilan Foto-foto Oscar Lawalata Sebelum Jadi Perempuan

Oscar Lawalata jadi perempuan. Desainer yang jadi saudara kandung Mario Lawalata ini mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra. Ia pun sudah mengurus dokumen ke pengadilan terkait perubahan jenis kelamin. Meski sudah jadi perempuan, masih banyak foto Oscar Lawara zaman dulu yang tersimpan di dunia maya.

Oscar merupakan sulung dari dua bersaudara. Ibu Oscar adalah artis Reggy Lawalata. Foto Oscar saat masih jadi lelaki tulen ternyata cukup tampan. Misalnya ketika ia berfoto dengan adik dan ibunya. Kala itu mungkin usia Oscar masih beranjak remaja. Ia memakai kacamata. Senyum Oscar sangat khas.

Foto-foto Oscar Lawalata Sebelum Jadi Perempuan (InsertLive)

Ketampanan Oscar membuat ia mengawali karier sebagai seorang model. Kebetulan Oscar dan adiknya Mario memang dikaruniai wajah tampan dan dua-duanya jadi model majalah saat masih duduk di bangku sekolah.

Sekitar tahun 1995 Oscar Lawalata dengan rambut gondrongnya pernah muncul di beberapa majalah remaja, salah satunya majalah Aneka Yess. Muka Oscar bahkan berada di cover majalah. Setelah jadi model sepertinya Oscar mulai tertarik untuk mendalami dunia fashion menjadi seorang desainer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"