Dulunya Don Juan, Sejumlah Artis yang Dicap Playboy Sekarang Tobat dan Setia dengan Satu Istri

Dulunya Don Juan, Sejumlah Artis yang Dicap Playboy Sekarang Tobat dan Setia dengan Satu Istri

Sejumlah artis laki-laki kerap disebut playboy . Mereka suga gonta-ganti pacar dan menjalani hubungan yang singkat. Ketampanan, kepopuleran, dan kekayaan yang mereka miliki sebagai artis bisa dijadikan magnet untuk menarik banyak wanita. Tapi kini mereka sudah bertobat dan setia dengan satu pasangan saja.

1.    Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bisa jadi menjadi artis playboy. Satu Indonesia tahu bagaimana kisah asmara ayah dua anak ini di masa lalu. Beberapa wanita cantik pernah jatuh ke pelukannya seperti Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Velove Vexia, Yuni Shara. Itu nama-nama yang terungkap, belum termasuk beberapa wanita lainnya.

Padatahun 2014 Raffi menikah dengan Nagita Slavina. Sepertinya Nagita berhasil mengubah hidup Raffi ke arah yang semakin baik. Meski selama menikah ada kalanya Raffi tetap diterpa isu tak sedap seperti gosip pacaran dengan Ayu Ting Ting hingga Nita Gunawan yang saat ini sedang diperbincangkan.

Sejumlah Artis yang Dicap Playboy Sekarang Tobat dan Setia dengan Satu Istri (Kompas.com)

2.    Baim Wong

Sahabat baik Raffi ini ternyata punya banyak mantan pacar. Baim Wong memang sudah menemukan pasangan hidupnya yakni Paula Verhoeven. Namun sejumlah wanita cantik diketahui pernah jadi kekasih Baim, mereka adalah Marshanda, Vony Cornelia, Pica Priscilla, dan Vebby Palwinta.

Kehidupan Baim sudah baik dan bahagia. Apalagi sosok Paula adalah istri yang sangat perhatian kepada Baim. Apalagi Baim dan Paula sudah dikaruniai dua anak yang lucu dan menggemaskan. Kehidupan keluarga ini selalu bikin orang senang dan memberikan inspirasi.

3.    Rezky Aditya

Nama-nama seperti Agnez Mo, Irish Bella, dan Aura Kasih disebut-sebut adalah deretan cewek cantik yang pernah dipacari Rezky Aditya. Sosok Rezky yang cool dan supel bisa jadi faktor kenapa pemain sinetron ini memiliki banyak mantan pacar. Tapi Rezky kini sudah menikah dengan Citra Kirana.

Sebenarnya setelah menikah dan punya anak, rumah tangga Rezky dan Citra sempat memanas karena kemunculan sosok wanita bernama Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky. Tapi dari proses hukum di pengadilan, hal itu sepertinya tidak benar dan hanya gosip belaka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"