Playboy Abis! 5 Zodiak Ini Sampai Dapat Julukan Fuckboy

Playboy Abis! 5 Zodiak Ini Sampai Dapat Julukan Fuckboy

Fuckboy adalah tipe pria yang tiba-tiba datang ke kehidupanmu dengan sikap dan pesona yang sama sekali berbeda. Mereka akan merayu wanita dengan cerita menarik dan percakapan yang cerdas.

Namun kamu perlu hati-hati, Ledies! Sebab, semua itu palsu. Niat dan tindakan mereka tidak pernah sinkron. Yang mereka inginkan hanyalah seks, kemudian pergi begitu saja.

Astrologi meramalkan, beberapa zodiak memiliki kecenderungan sebagai fuckboy. Siapa saja? Berikut lima zodiak playboy yang dapat julukan fuckboy, dilansir dari The Minds Journal, Kamis (14/10/2021).

Aries

Ilustrasi Fuckboy (Ajunan Literasi)

Pria Aries lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar mandi sambil menatap cermin dan menata rambut. Kemudian, mereka tak ragu menelepon pasangan lalu meminta foto close up telanjang.

Orang-orang ini, tidak pernah memperlakukan pasangannya dengan cara yang layak. Bagi pria Aries, semua tentang kesenangan, bukan cinta. Mereka punya banyak kemauan dan terus bereksperimen sampai semuanya menjadi rumit. Jangan terkejut jika mereka mengirimkan pesan 'Aku mencintaimu' kemudian tiba-tiba membuat kamu takut.

Taurus

Pria Taurus memiliki moto fuck bitches and get money. Dia hanya peduli pada keintiman, uang, makanan, minuman, tanpa memikirkan pasangannya sama sekali.

Ketahuilah, pria Taurus hanya terobsesi dengan dirinya sendiri. Selama dia mendapat uang, seks, dan alkohol, dia tidak akan pernah peduli padamu. 

Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"