Dulu Terkenal, Artis Cantik Ini Terjerat Narkoba Sampai Jadi Gelandangan Karena Depresi Pacarnya Meninggal, Hidupnya Kini Berakhir Tragis

Dulu Terkenal, Artis Cantik Ini Terjerat Narkoba Sampai Jadi Gelandangan Karena Depresi Pacarnya Meninggal, Hidupnya Kini Berakhir Tragis

Beberapa dari kamu mungkin pernah mendengar ungkapan roda kehidupan selalu berputar. Tidak selamanya, seseorang hidup dengan kemudahan, kemewah dan kekayaan. Akan ada masa kehidupan mereka berada di bawah dengan diliputi kesulitan dan kekurangan.

Kondisi ini juga pernah dialami oleh artis populer  asal Thailand  bernama Tai Manusanan Pandee. Sekitar 13 tahun yang lalu saat usianya masih sekitar 20 tahun, Pandee merupakan salah satu artis terkenal yang mendapat banyak sorotan publik.

Dia banyak membintangi acara televisi, iklan sampai film. Dua karyanya yang paling populer adalah Noodle Boxer dan See How They Run. Dia juga terkenal pandai bernyanyi. Suara merdunya bahkan sudah sering diperdengarkan di kancah hiburan Bangkok.

Foto: Pandee (Kapanlagi)

Jadi tidak heran kalau Pandee termasuk artis yang kaya raya. Akan tetapi, kehidupan Pandee berubah total setelah mengalami kecelakaan mobil bersama pacarnya. Ketika itu, Pandee tengah berkendara menggunakan mobil bersama sang kekasih yang juga seorang penyanyi.

Mobil mereka lalu megalami kecelakaan serius. Karena musibah ini, pacar Pandee meninggal dunia. Sementara Pandee menderita luka di kepala. Kejadian ini meninggalkan luka mendalam bagi sang aktris. Dikutip dari Asia One, Pandee mengalami depresi setelah kehilangan sang pacar untuk selamanya.

Pandee sempat menjadikan narkoba sebagai pelariannya. Dia pun sempat dua kali berurusan dengan polisi karena penyalahgunaan narkoba yakni di tahun 2016 dan 2018. Selain kasus narkoba, Pandee pun sempat dipenjara karena mencuri. Sejak saat itu pula, sinar keartisannya makin meredup.

Pandee yang dulunya populer bahkan sempat hidup jadi gelandangan di jalanan. Dia sempat terekam berada di pinggir jalan di kawasan Chonburi. Dengan kepala plontos, ia mengemis dan berbicara sendiri seperti orang yang kehilangan akal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"