Dukungan Artis untuk Nia Ramadhani dari Sahabat, Ada Jessica Iskandar dan Marshanda

Dukungan Artis untuk Nia Ramadhani dari Sahabat, Ada Jessica Iskandar dan Marshanda

Nia Ramadhani sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan narkoba. Nia tak sendiri karena sang suami Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka berinisial ZN juga ikut-ikutan jadi tersangka bersama Nia.

Masalah besar sedang dijalani oleh Nia. Tentu dia membutuhkan support dari orang-orang terdekatnya agar bisa menjalani proses hukum dengan baik. Beberapa sahabat Nia yakni Jessica Iskandar atau Jedar dan Marshanda mengirimkan semangat dan kekuatan bagi Nia dari jauh.

Kedua perempuan yang akrab disapa Jedar dan Chacha merupakan artis yang sejak dulu berteman dengan menantu Aburizal Bakrie tersebut, terutama Chacha yang pernah bersama Nia bintangi sinetron Bidadari di tahun 90-an.

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani (WowKeren.com)

Jedar mengunggah potongan video kebersamaan dengan Nia. Keduanya tergabung dalam geng artis Girl Squad. Nia dan Jedar juga pernah jadi host program Ngopi Dara di Trans TV. Tak diragukan lagi keduanya memang bersahabat.

Ketika Nia diciduk Polisi karena diduga konsumsi kasus narkoba, Jedar sangat terkejut karena sama sekali tidak menyangka Nia melakukan hal itu. Jedar yang kini berada di Bali hanya menuliskan tagar #kuat kepada Nia sembari mematikan kolom komentar. 

Marshanda dan Nia Ramadhani (Instagram @marshanda99)

Berbeda dengan Jedar yang singkat memberikan semangat ada Nia, Chacha sembari mengunggah foto bersama Nia, ia mengatakan bahwa sahabatnya itu adalah sosok manusia yang tak sempurna. 

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai "lebih baik" atau "kurang baik". Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus,"tulis Chacha.

Chacha menambahkan bahwa sebagai manusia sebaiknya tidak perlu merendahkan orang lain, termasuk Nia yang saat ini sedang berada dalam masa sulit kehidupannya. "Hormatilah proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda, jangan merasa lebih superior dari orang2 yang sedang dalam kesusahan,"pungkas Chacha.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"